Blinking Cute Box Panda -->

Cursor

Cute Unicorn

Rabu, 15 April 2015

[Review] X2 Bio Color by Exoticon

Hai hai... Piye kabare? Seminggu gak nulis blog, kali ini saya mau review tentang softlens kece yang baru saya pake hari ini. Jadi topiknya : softlens ^^


Merk softlens yang akan saya review hari ini adalah
X2 Bio Color by Exoticon

Jadi ceritanya gara2 beberapa hari ini mata saya iritasi, dengan berat hati saya buang softlens lama saya walau umurnya baru 3 bulan lebih (hiks...) dan saya coba merk X2 Bio ini. Kenapa saya pilih pake X2 Bio ini? Jadi setelah searching2 di mbah google, saya menyimpulkan kalo softlens ini cocok untuk mata yang sensitif dan gampang kering. Mari kita buktikan! ^^

Untuk ukuran kotak kemasannya, X2 Bio ini berukuran agak besar (lebih besar dr X2 Diva yang sebelumnya saya pake), dan di dalamnya udah komplit sepasang softlens baru plus wadah softlensnya. Kira2 gini nih penampakannya :

Kotak kemasannya lebih gede daripada X2 Diva


  
 Tiap softlens dikemas dalam 1 wadah bersegel dengan cairan steril


Softlens case pink langsung sepaket di dalam kemasannya


Warna softlens yang saya pilih kali ini adalah warna grey (abu-abu) supaya lebih masuk sama kulit saya yang warnanya rada eksotis coklat. Oh iya, untuk kalian yang berkulit agak gelap seperti saya, disarankan pake softlens dengan warna2 yang soft dan netral ya. Kecuali kalo kalian pede dengan warna2 yang cetar seperti biru muda atau merah... hihihihi

Untuk teksturnya, menurut saya lebih tipis daripada X2 Diva ya. Pas dipake rasanya gak ganjel dan langsung enak banget. Mungkin karena kadar airnya sekitar 45% juga, jadi di mata gak kerasa cepat kering. Untuk coraknya, cocok banget untuk kalian yang gak mau terlalu mencolok keliatan pake softlens, karena coraknya nyatu banget sama bola mata jadi keliatan natural banget. Diameter softlens yang berukuran 14,5 mm dan ada lingkaran hitam (gak tau ya kalo warna yang lain)  di bagian pinggir softlens juga bikin efek mata terlihat cukup besar, tapi gak saya sarankan ya kalo kalian mengharapkan hasil dolly look. Selain itu, kelebihan lain dari  X2 Bio ini yaitu punya efek UV Blocking, jadi gak usah takut kesilauan matanya (belum saya buktikan sih yang ini soalnya hari ini seharian mendunggg).


  Coraknya natural yaaa



 Begini nih penampakannya di mata saya (maafkan wajah kucel saya sepulang kerja ya ;P)
Sebelum pake softlens

Udah pake softlens, tanpa flash di dalam ruangan. Lumayan bikin mata gede ya...


Udah pake softlens, dengan flash di dalam ruangan. Tetep naturalll ^^



Seharian ini saya pake softlens dari jam 07.30 pagi sampai jam 08.00 malem. Dalam ruangan ber-AC rasanya mata baru berasa kering setelah 6 jam lebih... Gak perlu ribet banyak tetes2 supaya gak kering. Dan walau udah dipake seharian, rasanya tetep enak gak ganjel atau perih atau kekeringan. Nampaknya X2 Bio ini bakal jadi softlens favorit saya deh selain X2 Diva ^^


Jadi kesimpulan dari X2 Bio Color by Exoticon ini adalahhhhhhh..........

(+) Tipis dan nyaman banget dipake, gak berasa pake softlens
(+) Mata gak gampang kering, di ruangan AC kuat sampe 6 jam tanpa tetes mata
(+) Karena efek gak gampang keringnya itu, saya rasa sangat cocok untuk dipake sehari-hari
(+) Warna dan coraknya natural bangettt... Love it!
(+) Ada pilihan warna hazel, grey, dan blue (warna umum)

(-) Tipisss...harus extra hati2 waktu ngebersihinnya
(-) Harganya agak mahal, di mall sekitar 100ribuan

Re-purchase? Off course! Walau agak mahal tapi saya rasa harganya cukup reasonable untuk masa pakai 6 bulan ^^

8 komentar:

  1. X2 emang bagus kok jen, kan waktu SMA pertama kali pake softlen warna gw pake merk X2.. cm dulu gw yang 3 bulan.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...enak banget ya dipakenya juga...sebelumnya pake X2 Diva jg ok banget... ^^

      Hapus
  2. saya juga punya tuh sis yg warna hazel nya hehehehe
    tadinya setelah dipikir pikir suka sama yg grey, ada perasaan nyesel juga sis, dan ngga bisa ditukerin pula hiks
    suka sama yg grey kalem, keliatannya cantik sis..

    salam kenal yaaaa
    http://naziezie.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis...hihihi...
      sekarang sy pakai softlens EOS ternyata lbh enak lg...hehe...
      salam kenal jg yaa ^^

      Hapus
  3. Hii Kak, Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+ hingga Sunglasses Original.

    Silahkan kunjungi website kami di http://www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol.com

    BalasHapus
  4. Terima kasih reviewnya. Saya juga ingin membeli x2 biocolor ini. Tp kira-kira ini dipake untuk berapa lama? Setahun atau hanya 6 bulan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk X2 ini di kotaknya masa pemakaian utk 6 bulan. Tapi saran saya, maksimal 4-5 bulan lebih baik ganti dengan softlens yg baru ya...
      Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ^^

      Hapus
  5. iya bibi aku iritasi sering banget mudah2an nanti aku reccomend x2 ini ,Akusangat tertarik
    red velvet dan layered cake menggoda banget o iya ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER aku reccomed banget nih buat yang bingung cari penginapan di daerah bandung ..

    BalasHapus